Monday, December 6, 2010

pelayanan prima

mengapa diperlukannya
* pelayanan prima ?
* keunggulan operasional ?
* keunggulan inovasi ?

secara umum ketiga faktor tersebut sangatlah mempengaruhi dalma meningkatkan
sebuah usaha bisnis baik itu skala kecil hingga besar.
pelayanan prima yang dimaksudkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dalam memperoleh keinginannya. menjadikan pelanggan merasa dipentingkan atau diperhatikan. sehingga pelanggan pun merasa puas atas pelayanan yang diberikan

keunggulan operasional diutamakan dalam hal produksi hingga proses melayani pemesanan barang atau jasa. meningkatkan efesiensi dalam proses produksi dan sebagainya

keunggulan inovasi diperlukan dalam masukan keuntungan dan keberlangsungan sebuah perusahaan. para pelanggan akan mencari inovasi-inovasi terbaru. jika tidak terpenuhi, pelanggan akan merasa bosan dan berpindah tempat dalam mencari keinginannya.....


komen2nya diharapkan...

1 comment: